Pages

Subscribe Twitter

Minggu, 25 Mei 2014

KANGEN WATER (STRONG ACID & BEAUTY WATER)

Hi dears ^^...

Sebagian dari kita tentu sudah tau mengenai Kangen Water namun ternyata banyak juga yang belum mengetahui apa sebenarnya Kangen Water.

Kangen Water diambil dari Bahasa Jepang yang artinya “kembali ke awal”.

Kangen Water adalah air mineral yang diolah dengan inovasi Enagic dari Jepang sehingga dihasilkan air murni dengan pH tertentu yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, untuk kesehatan, kecantikan , dan untuk pembersihan. Dr. Zaidul Akbar dalam bukunya yang berjudul  “Jurus Sehat Rasulullah” menjelaskan bahwa Kangen Water merupakan air dengan kemampuan redaktor yang sangat kuat. Air ini mampu merontokkan sel zombie yang merupakan sel penyebab kanker dan berbagai penyakit berat lainnya.




Terdapat 5 jenis Kangen Water, namun dalam blog ini saya lebih menekankan pada jenis Kangen Water yang digunakan untuk perawatan kulit yang tentunya alami dan aman bagi kulit, yaitu :

  1. Strong Acidic (pH 2,5 bersifat disinfectant  dan atiseptic)
Strong Acidic merupakan air murni dengan pH 2,5. Air dengan tingkat keasaman yang tinggi ini sangat baik digunakan untuk disinfectant dan antiseptic serta untuk perawatan kulit luar (bukan untuk diminum).

Hasil penelitian ATS Labs (www.ats-labs.com) menyimpulkan Strong Acidic mampu membunuh bakteri “Stahylococcus Aureus, Escheriachia Coli, Salmonella typhi, Methicillin resistant Staphylococcus dalam waktu 30 detik dalam suhu ruang. Sehingga Strong Acidic sangat efektif untuk membersihkan tubuh dari kuman bakteri yang sering menjadi penyebab berkembangnya virus penyakit karena penyebaran bakteri.
Manfaat :
·         Mengatasi dan mengobati kulit berjerawat
·         Mempercepat penyembuhan luka
·         Alergi
·         Psoriasis
·         Keputihan dan aman untuk pembersih organ intim
·         Pereda nyeri sakit gigi dan sariawan
·         Dll.

  1. Beauty Water (pH 6 sesuai dengan pH alami kulit)
Beauty Water merupakan air murni dengan pH 6. Karena tingkat keasaman sesuai dengan pH alami kulit, jenis air ini dapat digunakansebagai astringent, tightening, cleansing, dan cleaning.

Beauty Water juga mampu meningkatkan metabolisme protein kolagen sehingga elastisitas dapat dipertahankan. Beauty Water sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit walaupun dipakai sesering mungkin. Harus diingat bahwa sama dengan Strong Acidic, jenis air ini adalah untuk perawatan kulit luar dan bukan untuk diminum.
Manfaat :
·         Mencegah penuaan dini
·         Memberikan kelembapan alami
·         Mengatasi kulit kusam dan kasar 
·         Meratakan warna kulit 
·         Menjaga agar make up lebih awet 
·         Mengencangkan dan mengenyalkan kulit
·         Mengecilkan pori-pori 
·         Menguatkan akar rambut dan mengatasi ketombe
·         Dll.


 Cara Menggunakan Strong Acid dan Beauty Water
  1. Cuci wajah hingga bersih, setelah kering semprotkan Strong Acid. Karena tingkat keasaman yang tinggi maka sebaiknya Strong Acid hanya dipakai 1 – 2 kali sehari.
  2. Setelah Strong Acid kering semprotkan Beauty Water.  Karena pH Beauty Water sama dengan pH alami kulit, maka Beauty Water bisa digunakan sesering mungkin, bahkan ketika kondisi wajah sudah bermake-up.  
  3. Setelah Beauty Water kering dan meresap kedalam kulit, lanjutkan dengan perawatan yang biasanya dipakai misal pelembab, sunblock, atau bedak.  


No chemical compotiton, just water, and no side effect ^^
Buat yang kulitnya bermasalah, sensitif, dan tentunya sudah lelah dengan berbagai perawatan dan cream-cream mahal yang justru menambah parah kondisi kulit (as I have), please stop it and try Kangen Water ^^...


More info / order :
BB 2A059C60
WA/SMS 085649505005
Line vitadianti

Harga 1 Paket Strong Acidic (100 ml) dan Beauty Water (250 ml) hanya IDR 80.000
Harga grosir (min 3 paket) hanya IDR 75.000 per paket
Harga reseller (min 5 paket) hanya IDR 70.000 per paket + subsidi ongkir IDR 20.000





 
Thanks for your coming in my Blog ^^
Savita Corner.

0 komentar:

Posting Komentar